Selasa, 24 September 2013

Entah

ENTAH

Entah lah ...
Ini tentang rasa takutku
Rasa takut ketika aku telah sanggup berdiri
Ketika aku harus mampu tersenyum tanpamu
Ketika aku tidak lagi melihat senyummu ..
Ketika aku tidak lagi marah karenamu
Ketika aku kehilangan sambutan terindah dipagiku
Sampai ketika warna hidupku harus kelam
Tak berwarna ..

Aku tahu ...
Aku akan menunggumu seribu tahun pun
Lalu bagaimana denganmu?
Aku tak tahu jelas
Aku tak tahu sedikitpun tentang hatimu
Yang aku tahu
Aku benar-benar menginginkanmu untuk hidupku
Benar-benar inginkan kebahagiaan bersamamu

Apa kau mengerti hati dari pemilik air mata senja itu
Ia benar-benar tulus
Ia mengalir seakan tak rela kau berlari menjauh
Tapi memang benar-benar harus merelakan
Hanya harus memiliki hati sekuat baja
Dan berharap ..
Engkau yang dihidupku hingga matiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar